Telepon: 021-7401925 Ext. 1714

Perpustakaan FITK

UIN Syarif Hidayatullah Jakarta

PENGARUH PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL TIPE BROKEN TRIANGEL TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR IPS SISWA KELAS VIII SMP NUSANTARA PLUS TANGERANG SELATAN

No image available for this title
Ketersediaan
089/IPS/I/19089/IPS/I/19Perpustakaan FITK PusatTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

SKRIPSI

No. Panggil

089/IPS/I/19

Penerbit

: .,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

NONE

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

-

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Share :


E-Jurnal Link

E-Library Link