Penelitian Tindakan Kelas meningkatkan sekolah dan Memberdayakan Pendidik
Buku ini memperkenalkan proses pelaksanaan penelitian tindakan berbasis kelas atau sekolah sang pendidik itu sendiri yang disertai dengan praktik dan aktivitas pengajaran sehari-hari. Buku ini memberi pendidik pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan untuk mendesain studi penelitian, melaksanakan penelitian, dan mengkomunikasikan temuan penelitian yang relevan bagi para pemangku kepentingan dan pihak yang berkepentingan. Dalam edisi tiga ini, juga menyajikan pembahasan etika penelitian tingkat lanjut yang mencakup diskusi dan contoh formulir persetujuan orang tua dan kesediaan anak. Selain itu, menyajikan juga seksi baru ?Pengajaran Refleksi,? ?Penilaian Kelas Formatif dan Sumatif,? dan ?Skor Tes Terstandarisasi,? sebagai sumber data untuk studi penelitian tindakan.
B20171241 | 370.72 CRA p | Perpustakaan FITK Pusat | Tersedia |
B20171242 | 370.72 CRA p | Perpustakaan FITK Sawangan | Tersedia |
Pernyataan Tanggungjawab
Craig A. Mertier
Tidak tersedia versi lain