Kemampuan profesional guru dan tenaga kependidikan
Sekolah harus melakukan beberapa pergeseran paradigma dalam pembelajaran yaitu perubahan-perubahan dalam kerangka berfikir para pengelolanya yang lebih profesional. Kondisi objektif yang demikian inilah yang menarik perhatian penulis untuk menganalisa dan mengkaji lebih mendalam mengenai kedudukan manajemen pendidikan dilihat dari perspektif guru yang profesional, kepala sekolah yang profesional, dan peranserta masyarakat dalam membantu meningkatkan kualitas pendidikah khusunya di sekolah. Tulisan ini membuka ruang diskusi mengenai bagaimana terobosan-terobosan beru yang lebih inovatif dalam hal profesionalisasi jabatan kependidikan agar dapat dilakukan pendekatan pengajaran yang lebih bermutu dan menarik bagi peserta didik. sehingga peserta didik mengetahui tentang keterampilan bagaimana cara belajar (how to learn) dalam mencatat, menghafal, membaca cepat, memahami, memaknai, menulis, dan berfikir kreatif sehingga belajar menjadi fun dan menyenangkan.
B20171228 | 371.12 SYA k | Perpustakaan FITK Pusat | Tersedia |
B20171229 | 371.12 SYA k | Perpustakaan FITK Pusat | Tersedia |
Penerbit
Alfabeta :
Bandung.,
2013
Deskripsi Fisik
xii, 278 hal.; 24 cm.
Pernyataan Tanggungjawab
Syaiful Sagala
Tidak tersedia versi lain