Psikologi Perkembangan Anak Usia MI/SD: teori dan grand design pendidikan berbasis perkembangan = educatio based child's development
Peran psikologi perkembangan untuk menunjang keberhasilan pencapaian tujuan pendidikan nasional mendapat tempat penting ditinjau dari sisi wilayah kebijakan pendidikan nasional. Keberadaan psikologi perkembangan sebagai disiplin ilmu yang mengkaji tentang aspek-aspek perkembangan secara komprehensif sepanjang rentang kehidupan meliputi aspek fisik-motorik, bahasa, kognitif, afektif/emosi, sosial, moral, agama dan hambatan perkembangannya dipelajari dan menjadi landasan bagi para pendidik dalam memberikan layanan pendidikan.
B201610102 | 155.4 NAF p | Perpustakaan FITK Pusat (100) | Tersedia |
b20150519469 | 155.4 NAF p | Perpustakaan FITK Pusat | Tersedia |
B20151019568 | 155.4 NAF p | Perpustakaan FITK Pusat (100) | Tersedia |
Penerbit
Jakarta : UIN Press Syarif Hidayatullah Jakarta :
Jakarta.,
2015
Deskripsi Fisik
viii, 326 hlm.; 21 cm.
ISBN/ISSN
978-602-346-001-4
Pernyataan Tanggungjawab
Nafia Wafiqni, Asep Ediana Latip