Psikologi Perkembangan Anak Usia MI/SD: teori dan grand design pendidikan berbasis perkembangan = educatio based child's development
			
		 
		
	 
 
	Peran psikologi perkembangan untuk menunjang keberhasilan pencapaian tujuan pendidikan nasional mendapat tempat penting ditinjau dari sisi wilayah kebijakan pendidikan nasional. Keberadaan psikologi perkembangan sebagai disiplin ilmu yang mengkaji tentang aspek-aspek perkembangan secara komprehensif sepanjang rentang kehidupan meliputi aspek fisik-motorik, bahasa, kognitif, afektif/emosi, sosial, moral, agama dan hambatan perkembangannya dipelajari dan menjadi landasan bagi para pendidik dalam memberikan layanan pendidikan.
	
	| B201610102 | 155.4 NAF p | Perpustakaan FITK Pusat (100) | Tersedia | 
| b20150519469 | 155.4 NAF p | Perpustakaan FITK Pusat | Tersedia | 
| B20151019568 | 155.4 NAF p | Perpustakaan FITK Pusat (100) | Tersedia | 
 
	
		
			
			
			
			
			
			
				Penerbit
				
					Jakarta : UIN Press Syarif Hidayatullah Jakarta :
			        Jakarta.,
			        2015
				
			 
			
			
				Deskripsi Fisik
				viii, 326 hlm.; 21 cm.
			 
			
			
			
			
				ISBN/ISSN
				978-602-346-001-4
			 
			
			
		 
	 
	
		
			
			
			
			
			
			
			
			
			
			
			
			
			
			
				Pernyataan Tanggungjawab
				Nafia Wafiqni, Asep Ediana Latip